Obat Anemia Alami Untuk Bayi

Obat anemia pada bayi,- anemia pada bayi bisa terjadi dan bukan hal yang mustahil dialami pada bayi yang baru lahir, ada beberapa yang menjadi penyebab bayi mengalami anemia, dan kadang para orang tua bingung untuk mencari pengobatan yang aman untuk bayinya. Untuk itu, kami disini merekomendasikan sebuah obat herbal alami yang aman bagi bayi (semua kalangan usia). Kami rekomendasikan obat herbal spirulina. Berikut penjelasannya.

Anemia Pada Bayi

anemia bayiAnemia merupakan penyakit yang disebabkan jumlah sel darah merah yang terlalu sedikit dalam darah. Pada bayi yang baru lahir anemia disebabkan oelh penghancuran sel darah merah yang berlebihan, kehilangan darah, dan gangguan pembentukan sel darah merah.
Selama proses persalinan darah bisa hilang dalam jumlah yang besar jika palsenta terlepas dari dinding rahim sebelum waktunya. Bisa juga terjadi akibat robekan pada tali pusar. Bayi yang menderita anemia tampak akan sangat pucat, sesak napas, dan tekanan darahnya rendah.
anemia pada bayi prematur biasanya diakibatkan oleh pengambilan darah yang dilakukan berulang untuk keperluan tes laboratorium dan berkurangnya pembentukan sel darah merah. Dalam kondisi normal, sumsum tulang tidak memproduksi sel darah merah yang baru selama 3-4 minggu setelah bayi lahir. Anemia akan makin parah bila pertumbuhan bayi lebih cepat ketimbang laju pembentukan sel darah merah yang baru. Namun, bayi prematur bisanya tidak menunjukan gejala-gejala anemia dan kondisi ini akan menghilang dengan sendirinya dalam waktu 1-2 bulan.

Penyebab Anemia Pada Bayi

Normalnya sumsum tulang tidak menghasilkan sel-sel darah merah baru saat bayi dilahirkan sampai bayi berusia sekitar 3 atau 4 minggu. Akibatnya, terjadi penurunan jumlah sel-sel darah merah secara perlahan disebut anemia fisiologis selama 2-3 bulan pertama.
Anemia yang lebih berat pada bayi baru lahir bisa terjadi akibat:

  1. Kehilangan darah
  2. Penghancuran sel darah merah yang berlebihan
  3. Gangguan pembentukan sel darah merah

Lebih dari satu proses diatas bisa terjadi pada saat bersamaan
Kehilangan darah pada bayi baru lahir bisa terjadi dalam berbagai cara, antara lain:

  1. Jika bayi baru lahir diposisikan lebih tinggi dari perut ibu sebelum tali pusat dijepit, sehingga terjadi transfusi feto-maternal, dimana darah janin banyak yang mengalir masuk melalui plasenta ke sirkulasi ibu, atau terlalu banyak darah yang terperangkap dalam plasenta saat proses persalinan
  2. Jika terjadi twin-to-twin transfution, diaman darah janin banyak yang mengalir ke kembarannya,. Hal ini bisa menyebabkan anemia pada janin yang satu dan polisitemia (terlalu banyak darah) pada janin yang lain.
  3. Jika plasenta terlepas dari dinding rahim sebelum waktunya (abrupsio plasenta) atau jika terdapat robekan pada tali pusat.

Penghancuran sel darah merah yang berlebihan bisa terjadi akibat:

  1. Penyakit hemolitik pada bayi baru lahir, dimana sejumlah besar sel darah merah dihancurkan oleh antibodi yang dihasilkan oleh ibu selama janin berada dalam kandungan
  2. Adanya kelainan bentuk sel-sel darah merah, misalnya penyakit sel sabit (sickle cell disease) dan sferositosis herediter,dimana sel-sel darah merah tampak sferis saat dilihat dengan mikroskop.
  3. Kurangnya enzim G6PD (Glucose 6 phosphate dehydrogenase) pada sel darah merah. Pada bayi-bayi ini, adanya paparan zat-zat tertentu (misalnya sulfa atau pewarna aniline) saat kehamilan pada ibu dan janin bisa menyebabkan penghancuran sel-sel darah merah.
  4. Infeksi yang didapat sebelum bayi dilahirkan, misalnya infeksi rubella, toxoplasmosis,sitomegalovirus, herpes simpleks atau sifilis.
  5. Infeksi bakteri yang didapat bayi baru lahir saat atau setelah dilahirkan.

Pada kasus yang jarang terjadi kegagalan pada sumsum tulang janin untuk menghasilkan sel-sel darah merah, sehingga terjadi anemia. Beberapa kelainan genetik yang bisa menyebabkan gangguan pembentukan seldarah merah antara lain adalah anemia fanconi dan anemia Diamond Blackfan. Infeksi tertentu misalnya infeksi sitomegalovirus, sifilis dan HIV juga bisa menyebabkan hambatan sumsum tulang untuk menhasilkan sel-sel darah merah.

Gejala Anemia pada Bayi

Sebagian besar bayi dengan anemia ringan atau sedang tidak memiliki gejala. Bayi dengan anemia sedang bisa tampak lemas, sulit makan atau bisa juga tidak bergejala
Bayi baru lahir yang tiba-tiba kehilangan sejumlah besar darah saat proses persalinan bisa mengalami syok dan tampak pucat dengan detak jantung yang cepat, tekanan darah yang rendah, serta nafas yang cepat dan dangkal. Selain itu, terjadi peningkatan produksi bilirubin (hiperbilirubinemia) akibat penghancuran sel-sel darah merah yang menyebabkan kulit dan bagian putih mata bayi tampak kuning (jaundice). Pada kasus yang berat, kadar bilirubin yang tinggi bisa menyebabkan terjadinya kerusakan pada otak (kernikterus).

Obat Anemia Alami Untuk Bayi

spirulinaObat Anemia Pada Bayi,- Spirulina adalah cyanobacterium (ganggang biru-hijau) yang tumbuh di air dan begitu bermanfaaat. Ganggang ini kaya akan protein dan nutrisi, dan telah digunakan sebagai sumber makanan di Afrika selama berabad-abad. Hari ini, bubuk spirulina dan kapsul adalah suplemen nutrisi yang sangat populer dan, sifat antioksidan yang kaya dan manfaatnya tidak hanya bisa digunakan oleh manusia. Sebuah penelitian yang dilakukan di Australia menunjukkan bahwa makanan ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan pertumbuhan, kesuburan, estetika, dan kualitas gizi hewan ternak. Namun, secara umum inilah manfaat spirulina bagi kesehatan anak Anda.
Spirulina memiliki struktur sel yang sama dengan struktur sel bakteri, yaitu bersifat prokariotik.  Untuk itu, tumbuhan ini termasuk dalam ganggang hijau biru dan merupakan monera.  Ukurannya mikroskopis, umumnya banyak terdapat di perairan tanah yang lembab, dan permukaan dinding tembok, pot, batu karang yang lembab. Ganggang ini kaya akan protein dan nutrisi dan telah digunakan sebagai sumber makanan di Afrika selama berabad-abad.
Spirulina mengandung nutrisi lengkap bahkan kaya beraneka vitamin yang dibutuhkan tubuh. Tumbuhan ini juga termasuk satu-satunya yang mengandung vitamin B kompleks terlengkap: B1, B2, B3, B6, dan B12. Manfaat spirulina bagi anak-anak dan dewasa sangat banyak, berikut kami informasikan beberapa khasiatnya.

Manfaat spirulina bagi anak-anak antara lain:

  1. Asam amino pada spirulina bisa membantu perkembangan otak secara normal dan memperkuat otot anak.
  2. Kalsium dan magnesium yang juga dihadirkan spirulina berperan membantu tulang dan gigi tetap kuat.
  3. Kandungan beta karoten, vitamin A,C,E dan selenium mampu mencegah infeksi virus dan bakteri pada anak
    Menghapus radikal bebas dalam tubuh sehingga tubuh terlindung dari infeksi

Manfaat spirulina untuk orang dewasa antara lain:

  1. Meningkatkan imunitas. Penelitian terbaru membuktikan ganggang ini mampu berperan sebagai stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh.  Sel-sel seperti antibodi, cytokines (protein pelawan infeksi), ditingkatkan produksinya melalui Spirulina.  Bahkan sel lainnya yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi serta penyakit kronis, misalnya kanker.
  2. Sebagai suplemen protein. Asam amino sebanyak 62% dalam Spirulina memiliki banyak protein dan nutrisi lain.  Secara tradisional ganggang ini digunakan sebagai suplemen alami bagi orang yang tak mampu mendapat kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.
  3. Mengatasi anemia. Sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin bisa distabilkan dengan Spirulina.  Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa Spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Ini membuktikan tingginya zat besi yang terkandung.
  4. Mengatasi alergi. Spirulina pun mampu melawan reaksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.
  5. Mengatasi penyakit yang berhubungan dengna antibiotik. Walau menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik pun bisa membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare.
  6. Mengatasi infeksi. Spirulina memiliki keunggulan bisa menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.
  7. Mengurangi resiko kanker. Spirulina berfungsi menunjang fungsi kardiovaskuler dan keseimbangan kolesterol, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan fungsi detoksifikasi serta mengurangi resiko kanker dengan melindungi tubuh dari radikal bebas.
  8. Mengurangi efek kemoterapi. Bagi yang menjalani kemoterapi, tentu merasakan efek seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas.  Hal tersebut bisa dikurangi dengan Spirulina.

Itulah manfaat yang terkandung dalam spirulina, bagi bayi anda yang mengalami anemia, segerelah lakukan pengobatan dengan alami menggunakan obat anemia untuk bayi spirulina. Untuk memesannya lakukan pemesanan melalui SMS atau BBM seperti format pemesanan dibawah ini:

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
AYSP : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
AYSP : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxxKIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode AYSP, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

DAFTAR HARGA CYANO SPIRULINA

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim
1 btl Cyano Spirulina Rp. 262.500,00

Sesuai Alamat Pengiriman
2 btl Cyano Spirulina Rp. 525.000,00 Rp. 20.000,00 Sesuai Alamat Pengiriman
3 btl Cyano Spiulina Rp. 787.500,00 Rp. 30.000,00 gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
5 btl Cyano Spiulina Rp. 1.312.500,00 Rp. 100.000,00 gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  1. Layanan “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” berlaku untuk pemesanan 1 – 2 botol dan ongkos kirim di bawah Rp. 50.000,00 onkos kirim di atas Rp. 50.000,00  transfer setengahnya terlebih dahulu.
  2. Pemesanan 3 botol ke atas  gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli

Daftar Harga Paket Cyano Spirulina dan Jelly Gamat Gold-G

  • paket1 Paket {2 btl Gold G (Rp. 310.000,-) + 1 btl Cyano Spirulina 300 tablet (Rp.250.000,-)} = Rp.560.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
  • 2 Paket {4 btl Gold + 2 btl Cyano Spirulina 300 tablet} = Rp.1.120.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

CARA KONSUMSI CYANO SPIRULINA

  1. Untuk menjaga kesehatan atau penyakit ringan, minum 1x sehari 5 tablet
  2. Untuk terapi sakit sedang, minum 2x sehari 5 tablet
  3. Untuk terapi sakit berat, minum 2-3x sehari 5-10 tablet
  4. Sebaiknya diminum langsung setelah sarapan/makan

Cara konsumsi Cyano spirulina dan jelly gamat : (ada jeda 1 jam waktu konsumsinya)

  1. Bayi  1 Tahun : 3×1 tab / hr plus jelly gamat3 x 1/4 sdm
  2. Balita 3×2 tab / hr + jelly gamat 3 x 1/2 sdm
  3. Anak-anak 3×2 tab / hr + jelly gamat 3 x 1 sdm
  4. Remaja 3×5 tab / hr + jelly gamat 3 x 1.5 sdm
  5. Dewasa 3 x 10 tab/hr + jelly gamat 3 x 2 sdm

 Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

*Obat Anemia Pada Bayi*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s